Once Upon a Time

July 13, 2012

| | |
Dulu banget, kalo waktunya libur sekolah (terutama pas masih sd) Nie, Lea, Tika, Wiwing, Ibam, Aye n Echa plus Avi ( c anak bawang ) slalu liburan sama2...  Dah rada2 lupa, tapi rasanya dulu libur sekolah tuh  lamaaaa banget, ngga kaya anak2 sekarang (cuma prasaan nia aja kali ya.. he..he..).  Biasanya kita mulai liburan dari rumah Aki Kamal di Tanjung Priok - tempat ini kayanya merupakan salah satu tempat yang punya memori terindah buat qta smua, meskipun wujudnya dah ngga ada :(  Mulai dari naek beca kliling jalan pantai laut, sesepedahan, mungutin buah yang kaya nanas tapi kecil banget, manggil tukang baso n dibeli ampe abis :), nungguin salah satu dari qta "bab" karna kamar mandinya rada2 spooky :), tidur barengan di kamar bi mun, godain eni supaya dikasi uang recehan yang dah di plastikin, tiduran di tapang yang gede banget sambil menikmati angin dari laut, makan mangga dari pohon yang dibelakang.... ahh pokonya banyak banget deh kenangannya ma rumah ini, Aki Kamal n Eni (teriring surat Al Fatihah, smoga Aki n Eni diampuni dosa2nya dan di terima smua amal dan ibadahnya..Aminnn).
Abis dari Priok, liburan lanjut ke rumah salah satu Uwa/Om/Tante di Jakarta trus lanjut ke bandung.  N bahagianya, yang diinepin sama kita slalu suka cita nrima anak2 cantik/ganting n baik hati ini :))  Jalan2, makanan berlimpah pokoknya kalo kata anak sekarang mah sesuatu banget deh...  Pastinya nie sebagai ketua geng (karna paling tua wkwkwk) ngga pernah membiarkan anggota geng males2an, meskipun libur, tetep mesti bantuin yang punya rumah...
Sempet juga Liburan bareng ke Pangandaran sama Mang Iim. yang ini juga ngga kalah seru...  Ada acara pake ampir tenggelem segala, puas makan sea food, takut karena kamar mandi atasnya terbuka :). 
Ah, Childhood emang slalu punya tempat tersendiri, bikin ketawa kalo ingetin kejadian2 nya...  setuju ngga???  


Blm nemu foto2 jadul yang laen jadi nie uplod lagi yang di fb ajah...  Miss U all my brother n sister..  susah banget skarang cari waktu buat ngumpul bareng lagi ya... Kmaren ke Dufan juga ngga smuanya bisa ikut, tapi ngga pa2, yang penting tetep keep in touch, Family are everything right?

0 comments:

Post a Comment