Joke Story :))

July 17, 2012

| | |
Joke2 ini kebanyakan di dapet dari Pa Fanani...  Jaman kerja di SES dulu, tiap morning breafing selesai, beliau selalu shear joke kaya gini, setelah beliau resign masih tetep rajin kirimin qta jokes via email.  Thanks for your joke story Sir....  :)


Cerita Kucing
Sehari setelah mendapat tugas sekolah, Badu dan Joko mendapat pujian sekaligus kritikan dari gurunya.
Guru : Badu, karanganmu tentang “Kucingku” kok sama persis dengan tulisan si Joko ?
Badu : Kami khan tetanggan, Pak
Guru : Iya, pak guru tahu, tetapi mengapa sama persis ?
Badu : Pak guru ini gimana sih, itu khan nyeritain tentang kucing yang sama. Masa isinya harus berbeda.

Mr. Brown
Suatu ketika ada seseorang yang bermaksud menelpon Mr Brown.
Penelpon : Hallo, bisa bicara dengan Mr Brown.
Penerima : Oh, ini Mr Black.
Penelpon : Oops sorry, wrong color

BMW vs VW
Seorang pemuda mengendarai BMW roadster seri terbaru melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol. Sedang asik-asiknya ngebut tiba-tiba sebuah VW butut yang isinya seorang kakek-kakek nyelonong mendahului mobilnya.
Merasa tertantang si pemuda membalap VW yang dikemudikan kakek itu, merasa sudah jauh tiba-tiba VW itu membalap mobil pemuda itu lagi. Si pemuda pun tak mau kalah dibalap lagi mobil sang kakek tapi VW itu nongol lagi disamping mobil si pemuda.
Karena merasa penasaran pemuda itu membuka jendela mobilnya
“Maunya apa sih kek, ngikutin melulu …?”
“Ah nggak dik … ini mau tanya mindahin ke gigi duanya gimana yaa !!!?
     
Terlambat
Suatu hari Badu dan Joko kesiangan masuk sekolah.
Di depan pintu, Pak guru sudah melotot garang.
Pak Guru : Badu !! kenapa kamu selalu terlambat ?
Badu : Anu, anu .. Pak …tadi saya sudah bangun pagi, jam lima, eh tapi tidur lagi. Terus, akhirnya malah keterusan mimpi naik sepeda kesekolah, tapi kok nyasar ….
Pak Guru : Sudah …sudah … kalau kamu Joko, kenapa terlambat juga ?
Joko : Soalnya saya di bonceng Badu naik sepeda.

 Timor
Pada suatu hari sebuah mobil Timor, meluncur di jalan tol Jagorawi. Tidak lama kemudian mobil itu mogok. 
Sebuah Mercedes berhenti, dan menolong mobil Indonesia tadi dengan menggandengnya dibelakang.   Pada saat itulah muncul sebuah BMW, melesat dengan kecepatan tinggi. Pengemudi Mercedes tadi penasaran dan langsung tancap gas. Sopir mobil Timor yang ditarik di belakang Mercedes membunyikan klaksonnya bertubi-tubi dengan muka pucat pasi. Sebab, sementara terseret dalam “balapan” ini, mobil “asli” buatan Indonesia tadi mulai berantakan satu-persatu. Pintunya tanggal, jendelanya copot, baut dan mur beterbangan. Kebetulan mobil reporter RCTI untuk Seputar Indonesia yang sedang melaju disalip kendaraan yang ngebut tadi. Esoknya, Seputar Indonesia memberitakan: “Kemarin, sebuah mobil Mercedes dan BMW berkejaran dengan kecepatan mendekati dua ratus kilometer per jam di jalan tol Jagorawi. Dibelakang kedua mobil yang sangat terkenal itu, sebuah mobil Timor buatan negeri kita membunyikan klakson tidak henti-hentinya, meminta jalan untuk melesat ke depan.”


 Panahan
Pada suatu perlombaan panahan, ada tiga peserta yang mengikutinya.
Peserta I dari Inggris, Peserta II dari Amerika dan peserta III dari Indonesia.
Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker dilepaskanlah anak panahnya, ….plesh … ternyata semangkanya terbelah dua. Clap, clap, clap ….. tepuk tangan para penonton. Dengan bangganya si Inggris berkata, I am Robin Hood.
Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh …. Ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap ….penonton bertambah kagum ….. Si Amerika berkata, I am Superman.
Peserta III membuat penonton menahan nafas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang. Anak panah ditarik …. Penonton terbelalak ….. plesh ….. ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia. Lalu si Indonesia berkata, I am …..sorry

Isi Dunia
Seorang anak yang kerjanya menggembala kambing, pergi pagi pulangnya sore dan ini dilakukannya dengan kegembiraan seorang anak. Pada suatu sore ketika dia siap untuk menggiring kambingnya untuk pulang, dia kaget dan khawatir karena ternyata kambingnya kurang satu. Dia mencoba mencarinya kesana kemari tapi kambing itu tak juga nampak.

Akhirnya dia manjat pohon yang paling tinggi disekitar situ, dengan susah payah sampailah dia kepuncak pohon. Dari sana dia memandang kesegala arah namun kambing itu tetap saja tidak kelihatan, lalu dia memutuskan untuk turun dan melaporkan saja bahwa kambingnya hilang satu. Kira-kira tinggal lima meter lagi sampai ketanah,si anak kaget karena ternyata dibawah pohonitu ada sepasang muda mudi yang lagi santai, jelas sianak takut turun dan sementara itu terdengarlah percakapan muda mudi dibawah sebagai berikut : 
" Bukalah dik, abang cuma mau melihat saja",
si cewek dengan malu menjawab : "Jangan bang, nanti abang tergoda setan".
"Sumpah, kata siabang lagi, bener-bener abang cuma mau melihat saja,percayalah".. 
Mendengar sumpah si abang, lalu sicewek mengangkat gaunnya,langsung siabang dapat melihat jelas dan dengan suara sedikit gemetar siabang berkata : "Amboi mak cantiknya, nampak semua isi dunia ini.....".
Eehh si anak diatas main nyambung aja :"Tolong liatin dong Om, kambing saya ada nggak".

0 comments:

Post a Comment