MyNendra mimisan

July 8, 2013

| | |
Seumur2 aq belom pernah mimisan, alhamdulillah MyNendra juga belom pernah mimisan, sampai hari senin kemarin....  lagi kreyep2 dah mau tidur, tiba2 MyNendra bilang  " bu, idung aq berdarah "  Wahhh panik asli...
Langsung aq ajak ke bawah, aq bersiin darahnya pake tissue pelan2, sambil nginget2 apa yang mesti dilakuin kalo anak mimisan **asli ngga ada yang inget satu pun...
Alhamdulillahnya, MyNendra sih ngga panik atau nangis cuma emaknya yang senewen....  Setelah di bersiin alhamdulillah darahnya ngga keluar lagi, cuma keburu belepotan ke kaos yang dipake, jadi mesti ganti baju.

Kenapa ya koq bisa mimisan?  Apa karena Panasnya kemarin yang sampe hampir 40 derajat?  Bahaya ngga ya? Gmana kalo mimisannya ngga berenti?  Ah pokoknya jadi kepikiran macem2 deh apalagi pas baca di salah satu laman, mimisan bisa juga disebabkan oleh kangungan zat yang bisa ada di obat penurun panas (pas mau ceq di obat yang diminumin ke MyNendra, eh kertas dalemnya dah keburu dibuang hiks..hiks...)

Tapi Banteunya bilang  "kamu sih dari tadi ng*r*ng terus !"  eh jadi keinget, bener juga dari tadi siang MyNendra emang sibuk "bersih2 lobang hidung terus"  :)
"iya abis idung aq banyak kotorannya sih"

0 comments:

Post a Comment